RSS

Terima Kasih Aku Ucapkan

Puji syukur saya panjatkan kepada Sang Pencipta yang selalu memberikan kenikmatan yang tiada tara ini, sehingga saya dapat menulis coratan-coretan ini. Dan dengan bangga saya mempersembahkan Blog "My Story". Sebuah langkah awal untuk menjelajah di dunia maya, dengan besar harapan saia dapat belajar..belajar..dan belajar..gak yang laen..!!!hohoho..

Dalam blog "Is My Story" saya bermaksud untuk berbagi, berbagi cerita dalam segala kebaikan yang membentuk kita jadi manusia yang berguana bagi diri sendiri, agama, nusa dan bangsa. Do'a kan saia ea, temen-temen semuanya..^_^.. Yuuukkk..berbagi cerita....hehehehe..
hayoo..yang punya cerita-cerita seru dibagi dong.. kita kan frennnn...ckckckck

Semua ini tak akan terbentuk dan terwujud lho..tanpa campur tangan mereka-mereka..maka dari itu saia ucapkan terima kasih banya kepada mereka-mereka yang dengan ikhlasnya membantu. 
Saya ucapkan terima kasih kepada Guru Pembimbing dan kedua Orang Tua yang telah senantiasa menularkan ilmunya, membimbing, menuntun, memberikan petuah-petuah yang syakral kepada saia. Semoga beliau tidak akan pernah lelah menyampaikan hal-hal yang baik kepada saya yang buandel ini..hehehe.

Tak lupa pula kepada segenap sahabat-sahabat yang telah mendukung secara moral, materi, dan spiritual, Thank's very much..I Love You All.. ^_^
Semoga kita selalu dalam kebersamaan yang hangat penuh cinta dan kasih, karena masih banyak story yang mungkin belum kita lewati bersama dan berbagi kebahagian, kesedihan, duka, lara, bersama-sama.

Salam hangat dariku sampai jumpa lagi ea...m(^_^)m..

0 komentar:

Posting Komentar