RSS

Puisi Islami

Tuhan Tau, Tapi Menunggu



Di malam yang sesunyi ini, aku sendiri
Betapa gelisah hati ini
membayangkan masa depan yang belum pasti
Sirami hati,
tentramkan diri sampai habis pagi

Dalam tahajud ini kubersujud
Kusembah Tuhanku
Air mata menetes di sajadahku
Tangisku...
Hanyalah padamu harapan pintaku
Tuhan..
Mengapa Kau gariskan hidupku seperti ini?

Beribu jalan ku lalui,
Beribu cobaan ku lewati,
Masalah datang tak henti,
Begitu sulit ku pahami
Adilkah semua ini?


Tapi ku tetaplah sendiri dalam keramaian,
Menangis derai kebersamaan,
Sepi gemerbak canda tawa,
Getaran jiwaku kering krontang, melebur dalam duka,,


Tuhan...
Aku kerdil dalam kebesaranMu,
Aku hina dalam kemuliaanMu,
Aku miskin dalam kekayaanMu,
Segala remuk redam ini kucurahkan padaMu,


Kau biarkan aku dengan kesalahanku,
Merana, menangis, jangan Kau tinggalkan aku
Kini ku belajar dariku
Dari masa lalu ke masa depanku
Abadi itu kutemukan padaMu,,




=> Cipt. Mundir Rahmawati m(*_*)m
 
 

0 komentar:

Posting Komentar